Layanan Sistem Informasi Akademik (Siakad)
Layanan dibuat untuk membatu pengguna dosen, mahasiswa, dan operator Siakad menangani persoalan-persola terkait sistem informasi akademik seperti KRS, Transkrip Nilai, Perwalian, dan permasalahan lainnya
- Mahasiswa Aktif yang memilki akses ke sistem informasi Akademik (SIAKAD)
- Dosen yang memilki akses ke sistem informasi Akademik (SIAKAD, SIDOSEN)
- Aperator Prodi, Fakultas, dan Universitas
- Mahasiswa/Dosen/Operator Siakad Melilih Jenis Ajuan Permohonan pada ULT: Layanan Permasalahan Sistem Informasi Akademik (Siakad);
- Mahasiswa/Dosen/Operator Siakad mengelengapi berkas/persyaratan sesuai layanan yang di pilih;
- Mahasiswa/Dosen/Operator Siakad mengirim Ajuan, lengkapi informasi permasalah dan akun user dan pasword pada kolom komentar.
- Tim TIK akan melakukan validasi Ajuan, jika lengkap kan di proses dan jika tidak lengkap akan di kembalikan untuk diajukan kembali
- Tim akan mengupadate informasi status ajuan.
3 x 24 Jam
Perbaikan/perubahan data
Gratis